Langsung ke konten utama

Disclaimer for Tips Atasi Jenuh Ala Literasi

If you require any more information or have any questions about our site's disclaimer, please feel free to contact us by email at https://muflie09.blogspot.com/2018/12/my-contact.html.

Disclaimers for https://muflie09.blogspot.com/2018/12/tips-atasi-jenuh-ala-literasi.html:

All the information on this website is published in good faith and for general information purpose only. https://muflie09.blogspot.com/2018/12/tips-atasi-jenuh-ala-literasi.html does not make any warranties about the completeness, reliability and accuracy of this information. Any action you take upon the information you find on this website (https://muflie09.blogspot.com/2018/12/tips-atasi-jenuh-ala-literasi.html), is strictly at your own risk. https://muflie09.blogspot.com/2018/12/tips-atasi-jenuh-ala-literasi.html will not be liable for any losses and/or damages in connection with the use of our website.
From our website, you can visit other websites by following hyperlinks to such external sites. While we strive to provide only quality links to useful and ethical websites, we have no control over the content and nature of these sites. These links to other websites do not imply a recommendation for all the content found on these sites. Site owners and content may change without notice and may occur before we have the opportunity to remove a link which may have gone 'bad'.
Please be also aware that when you leave our website, other sites may have different privacy policies and terms which are beyond our control. Please be sure to check the Privacy Policies of these sites as well as their "Terms of Service" before engaging in any business or uploading any information.

Consent

By using our website, you hereby consent to our disclaimer and agree to its terms.

Update

This site disclaimer was last updated on: Friday, December 7th, 2018
· Should we update, amend or make any changes to this document, those changes will be prominently posted here.

Tulisan ini dibuat sebagai tugas pada kelas blog bersama Mildaini dan Blogger Banten

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Atasi Jenuh Ala Literasi

Seringkali kita merasa jenuh dan bosan dalam rutinitas yang dijalani sehari - hari. Bukan hanya ingin melarikan diri pekerjaan yang menghabiskan waktu di depan komputer, maupun sebagai ibu rumah tangga, pasti ingin sesekali "me time" istilah keren nya. liburan semau kita, bebas sejenak dari rutinitas yang membosankan. Penat yang dirasakan tentunya membuat pusing kepala dan pegal badan, seperti orang masuk angin kalau saya yang merasakan....hahaha...alay yaaa. Tapi jujur, apalagi kalau setiap hari duduk di depan komputer mengerjakan deadline, saya merasa penat dan pusing kepala. Akhirnya kadang bolos sejenak keluar ngopi - ngopi bareng temen. Atau japri temen untuk sekedar kongkow (nongkrong) di cafe....sstttt jangan ditiru ya. Atau kalian juga sama kayaknya yaa...hahaha Untuk mengatasi jenuh, pertama, tentu saja buat list. Kita mau ngapain nih seharian, Jalan- jalan aja sambil kuliner dan sambil shoping, atau piknik/travelling kemanaaa gitu, ajak temen atau keluarga

Mencoba Kereta Diesel Rangkas Merak

Sekitar pukul setengah delapan malam, orang berdesakan mengantri depan loket untuk tiket arah ke Serang dan Merak. Stasiun Rangkas hari ini begitu padat dan sesak, berbarengan dengan berakhirnya libur pekan. Baru juga mengantri sebentar, loket ditutup, dengan wajah kecewa penumpang kereta ada yang menggerutu, kesal dan ada pula yang sedih termasuk saya. Dengan kebingungan langsung menanyakan pada petugas apakah masih ada transportasi ke Serang, karena baru  kali ini naik kereta arah rangkas dengan tiket habis. Petugas kereta menjawab, ada bis arah Serang dari Terminal Mandala katanya.  Namun rejeki anak sholeh, ada yang menawarkan tiket arah Serang, karena Mahasiswa tersebut tidak jadi naik kereta dengan alasan penuh. Tapi bagi saya tiket itu sangat penting, bagaimana tidak.....sudah malam dan dengan tiket kereta habis, saya mau menginap dimana, sedangkan saudara pun tak punya, apalagi di Rangkas saya masih belum paham seluk beluk daerahnya, ditambah celotehan penduduk lokal